Saturday, February 23, 2013

ELCLASICO COPA DEL REY


Malam yang sangat menegangkan bagi barcelona maupun real madrid, karena dua raksasa spanyol ini menantikan tiket meuju final copa del rey yang akan dihelat Rabu dinihari nanti. madrid mengajukan banding kepada asosiasi sepakbola spanyol agar pertemua mereka di semifinal leg kedua yang akan dilaksanakan di camp nou segera dipercepat dari jadwal semula karena seperti yang kita ketahui jadwal madrid maupun barcelona sangat padat, karena mereka berdua ingin mengejar gelar sebanyak-banyaknya musim ini.
barca yang di leg pertama bisa menahan imbang real madrid di santiago bernabu akan membalaskan dendam dan bermain agresif di kandang mereka sendiri.
begitupun madrid mereka ingin mencuri poin tandang mereka untuk mengulang pertandingan piala super lalu yang bisa memasukan 2 gol ke jala victor valdes. baik madrid maupun barca tidak ingin menyiakan kesempatan mereka dalam meraih poin keritis ini. namun kekalahan barca atas milan di san siro meruntuhkan semangat anak asuh tito vilanova ini untuk bermain agresif dikandang sendiri. seoga para pecinta barca di seluruh dunia dapat memberi dukungan yang sebesar-besarnya agar barcelona bisa lolos ke babak final copa del rey..

No comments:

Post a Comment